Jumat, 25 Mei 2012

Rahasia teknologi yang jarang diketahui orang banyak


Mungkin ini bisa bermanfaat untuk anda

1. Nomor darurat untuk telepon genggam adalah 112, jika anda sedang di daerah yang tidak menerima sinyal handphone & perlu memanggil pertolongan, silahkan tekan 112, dan handphone akan mencari otomatis network apapun yang ada untuk menyambungkan nomor darurat bagi anda dan yang menarik, nomor 112 dapat ditekan biarpun keypad dalam kondisi di lock.

2. Kunci mobil anda tertinggal di dalam mobil? anda memakai kunci remote?
Kalau kunci anda tertinggal di dalam mobil & remote cadangan tertinggal di rumah, anda segera hubungi orang rumah degan handphone, lalu dekatkan handphone anda kurang lebih 30 cm dari mobil dan minta orang rumah untuk menekan tombol pembuka remote, minta orang rumah mendekatkan remotenya ke telpon genggam yang dipakainya.

3. Batterai cadangan darurat khusus Nokia
Kalau batterai anda sudah sangat minim padahal anda sedang menunggu telepon penting atau sedang butuh menelepon dalam kondisi darurat, tapi karena telepon anda Nokia, silahkan tekan *3370#, maka akan bertambah 50% batterai cadangan ini akan terisi waktu anda mencharge handphone anda.

4. Tips untuk mengecek keabsahan mobil/motor anda (Jakarta Area)
Contoh ketik: metro b863010 (nomor plat mobil anda) kirim ke 1717, nanti akan ada balasan dari kepolisian mengenai data-data kendaraan anda, tips ini juga bisa berguna utk mengetahui data-data mobil bekas yang hendak akan dibeli.

5. Jika anda sedang terancam jiwanya karena dirampok/ditodong seseorang untuk mengeluarkan uang ATM, maka anda bisa minta pertolongan diam-diam degan memberikan nomor pin anda secara terbalik misalnya nomor asli pin anda 1254 input 4521 d ATM, maka mesin akan mengeluarkan uang anda juga tanda bahaya kekantor polisi tanpa di ketahui pencuri tersebut ..
Fasilitas tersebut ada diseluruh ATM tetapi hanya sedikit orang yang mengetahuinya..

Indahnya berbagi hal yang jarang diketahui orang ^_^


http://www.kaskus.us/showthread.php

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prok - prok - prok... "Apa Komentar Anda?"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...