Kamis, 26 April 2012

Cerita Lucu dari Poztmo

Curhatan Ayam

Ayam : Gue paling benci ama manusia. 
Sapi : Beuh, mang kenape, yam?? 
Ayam : Coba aja lo pikirin Py (panggilan si sapi), masa baru maen-maen bentar di teras rumah manusia, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Mereka gak inget kalo tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci banget gue sama yang namanya manusia. 
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun! 
Ayam : Emang lo kenapa.. Py?
Sapi : Coba elo bayangin, hampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!

========================================================================
Keong Racun

Seorang baby sitter baru sedang merayu anak balita majikan nya agar mau tidur siang, 
Baby sitter: "Dek.....Bobo yuuuk" 
Si anak menjawab : "Dasar kau keong racun, baru kenal udah ngajak tidur..."

========================================================================
Kepada Tuhan di Surga

Seorang bocah sangat ingin melanjutkan sekolah,tetapi orang tuanya tidak mempunyai uang untuk membiayai sekolahnya. Lagipula ibunya yang sedang sakit membutuhkan biaya untuk membeli obat. Akhirnya dia memutuskan untuk menulis surat kepada Tuhan : 

Kepada Yth 
Tuhan di Surga 

Tuhan yang baik, saya mau melanjutkan sekolah, tapi orang tua saya tidak punya uang. 
Ibu saya juga sedang sakit, mau beli obat. Tuhan saya butuh uang Rp 20.000 utk beli obat ibu, Rp 20.000 untuk membayar uang sekolah,Rp 10.000 untuk membayar uang seragam,dan uang buku Rp 10.000. Jadi semuanya Rp 60.000. 
Terima kasih Tuhan, saya tunggu kiriman uangnya. 

Dari : Rio 

Rio pun pergi ke kantor pos untuk mengirim suratnya. Membaca tujuan surat tersebut, petugas kantor pos merasa iba melihat Rio, sehingga tidak tega mengembalikan suratnya. Bingung mau di kemanain surat itu, akhirnya petugas pos itu menyerahkannya ke kantor polisi terdekat. Membaca isi surat itu, Komandan polisi merasa iba dan tergerak hatinya utk menceritakan hal tsb kepada anak buahnya. 

Walhasil, para polisi pun mengumpulkan dana utk di berikan ke Rio, tetapi dana yang terkumpul hanya Rp 55.000,- Sang Komandan pun memasukan uang yang terkumpul ke dalam amplop, menuliskan keterangan : " Dari Tuhan di Surga " dan menyerahkan ke anak buahnya utk dikembalikan ke Rio. 

Menerima uang tsb, Rio merasa sangat senang permintaannya terkabul, walaupun yang di terima hanya Rp 55.000,-. Rio pun bergegas mengambil kertas dan pensil, dan mulai menulis surat lagi : 
TERIMA KASIH TUHAN, TAPI LAIN KALI KALO MAU KIRIM UANG, JANGAN LEWAT POLISI, KARENA KALO LEWAT POLISI DI POTONG RP 5.000,- 

========================================================================
Naik Gaji

Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya. 
Pembantu: "nyonya, saya mau minta naik gaji.." 
Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?" 
Pembantu: "ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya." Nyonya: "siapa yg bilang?" 
Pembantu: "Tuan yg bilang nyonya". 
Nyonya: "oh..." 
Pembantu: "kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya." 
Nyonya: "siapa yg bilang?" Pembantu: "Tuan yg bilang." 
Nyonya: "oh..." 
Pembantu: "ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya." 
Nyonya: "Hah!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!! (Sedikit nada-nada curiga)" 
Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang" Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???"

========================================================================
Testing Sekretaris 
Setelah serangkain ujian dan test, akhirnya terpilihlah 5 orang wanita cantik untuk memperebutkan 1 posisi sebagai sekretaris di sebuah perusahaan. Si Bos bingung memilih mana dari kelima wanita tersebut, karena semuanya memiliki kualifikasi yang baik. 
Akhirnya si Bos pun melakukan tatap muka dengan ke 5 calon sekretaris nya tersebut. 
Bos: "Oke, kalian ber-5 telah berhasil melewati serangkaian ujian dan test yang berat. Sekarang adalah ujian terakhir. Sayangnya saya hanya akan memilih 1 diantara kalian untuk menempati posisi sebagai sekretaris saya di perusahaan ini, dengan gaji 30 juta/bulan." 
Si Bos menghela nafas sebentar, "cantik-cantik semuanya," batin si Bos. "Oke, Sekarang, saya membutuhkan 1 jawaban terbaik & logis dari kalian.
Pertanyaannya: Wanita memiliki 2 mulut! Yaitu mulut atas, dan mulut bawah, apakah perbedaan dari kedua mulut tersebut?" Tanya si Bos akhirnya. 
Kelima wanita cantik tadi berpikir sejenak, dan inilah jawaban mereka : 
Wanita-1: "yang 1 vertikal, dan 1 lagi horizontal, Pak.." 
"Hem... sangat baik, kamu memiliki pandangan sosiologis yg bagus." ujar si Bos sambil tersenyum puas. 
Wanita 2: "yang 1 berbulu, dan 1 lagi tidak, Pak.." 
"mengesankan, kamu realistis." kata si Bos dengan mengangguk. 
Wanita 3: "yang 1 bisa bicara, 1 lagi tidak bisa bicara Pak" 
"Cukup bagus, kamu mengedepankan aspek komunikatif, hal penting bagi seorang sekertaris." 
Wanita 4: "yang 1 ada gigi, 1 lagi ompong Pak" 
Boss: hahahaha... kamu orang yang sangat humoris.. 
Wanita yang ke-5 bingung, karena semua jawaban yang terlintas dibenaknya sudah di sebutkan oleh yang lain. Tiba-tiba dia menemukan ide. Sambil tersenyum manja, wanita ke 5 menjawab : 
"Mulut yang 1 dipake sendiri.... mulut yang lain dipake sama... Bosss" (sambil tersipu malu) 
Si Bos tersentak kaget, dan langsung berdiri. Kata si Bos : "YAA....!! KAMU SAYA TERIMA!"

Sumber :
http://www.poztmo.com/2012/02/cerita-lucu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prok - prok - prok... "Apa Komentar Anda?"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...